Rumah mungil harga murah

16.15 0 Comments

Rumah mungil harga murah



Rumah mungil harga murah 1
Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam menentukan hunian yang cocok untuk dirinya dan keluarga. Ada yang lebih menyukai apartemen, ada yang memilih rumah bekas atau second dan ada juga yang memilih rumah baru denga type minimlais dan modern. Ya, rumah baru denga type minimlais dan modern ternyata juga diminati oleh masyarakat. Ada beberapa alasan, entah harganya yang terjangkau murah atau karena letaknya yang strategis. Kawasan yang bisa Anda pilih berburu hunian baru adalah Sawangan, Depok. Rumah mungil harga murah menawarkan rumah baru dengan pilihan yang cukup beragam.

Rumah mungil harga murah 2
Kawasan Sawangan, Depok banyak dilirik orang karena lokasinya sangat strategis, tapi harga rumahnya relatif murah. Selain itu, lingkungan rumah mungil harga murah ini masih cukup hijau, adem, karena di bangun di atas lahan berbukit. Dibandingkan wilayah lain, rumah didaerah Sawangan paling cepat laku. Di Sawangan, Depok rumah type 45/90 masih bisa didapat dengan harga Rp500 jutaan. Karena itu, banyak konsumen yang melirik ke daerah Sawangan. Selain murah, lingkungannya juga masih sejuk dan rimbun.

Rumah mungil harga murah 3
Di sekitar kawasan rumah mungil harga murah, banyak juga perumahan skala kecil atau townhouse yang dikembangkan cukup eksklusif dengan harga lumayan tinggi. Kawasan Sawangan ini sudah sangat hidup dengan aneka fasilitas, seperti pasar, rumah sakit, sekolah, dan sebagainya. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari CitraLake Sawangan, yang merupakan perumahan terbesar di Sawangan. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Pesona Sawangan Indah ini lokasinya bebas banjir, karena berada di dataran yang tinggi dengan di dukung lingkungan sekitar yang masih asri, aman dan nyaman.

Rumah mungil harga murah 4
Karena derasnya permintaan masyarakat, developer tidak tanggung-tanggung membangun sekitar 200 unit perumahan, namun sekarang hanya sisa 2 unit saja. Jangan khawatir developer akan membangun lagi unitnya dengan jarak yang tidak jauh dari lokasi tahap pertama dengan lingkungannya pun yang masih sama asri, aman dan nyaman. Berkaca pada tahap pertama yaitu cluster bernuansa bukit di sawangan yang di pasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro, dalam jangak waktu 1 tahun hampir 50 persen unitnya terjual. Oleh sebab itu developer membangun lagi clusternya dengan tipe yang sama dan harga yang tidak jauh berbeda.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: